Akibat Angin Kencang Sebuah Pohon Kepala Merenggut Nyawa Seorang Nenek Di Rambatan



        Batusangkar- Rosnaldianis (63) seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga Bukik Sangok, jorong pabalutan, Nagari Rambatan, kec.Rambatan tewas setelah tertimpa pohon kelapa di belakang rumahnya Pada hari  Senin 11 Maret 2019 tepatnya pada pukul 17.00 WIB  dan Korban langsung di bawa ke RSUD Batusangkar namun nyawanya tak bisa tertolong.
           Berdasarkan keterangan saksi Yelki (12) dan Hendra Antoni (32) Kejadian berawal saat korban bersama dengan cucunya bernama Bayu (8) berada dibelakang rumah mengambil buah seri, yang mana pada saat tersebut kondisi cuaca dalam keadaan angin kencang, kemudian korban tertimpa pohon kelapa yang tumbang dibelakang rumah korban.
          Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Parajas, SH mengunggkapkan “Saat ini Nenek Rosnaldianis sudah berada di RSU Batusangkar, kabarnya korban sudah meninggal,” tutur Kapolres Tanah Datar.
 Setelah pemeriksaan di RSUD Batusangkar, pada malam itu korban langsung dibawa ke rumah duka di Bukik Sangok Rambatan dan akan disemayamkan pada pagi harinya di rumah korban.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN