POLEMIK PARKIR DI FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH IAIN BATUSANGKAR



Batusangkar, 12 mei 2019,  tepatnya di faultas FUAD mahasiwa kewalahan dalam mencari temapat parkiran, kususnya roda dua, karna lahan yang sangat tidak memadai, banyak mahsiswa yang mengeluh dan mengakibatkan mahsiwa yang meletakan motor di sembrang tempat.
Tidak hanya mahasiwa FUAD saja yang parkiran disana , mahasiwa FEBI juga banyak parker disana, karna itu lahan parker di FUAD menjadi tambah sempit,  menurut hasil wawancara saya yang saya lakukan dengan beberapa mahsiswa , khususnya jurusan jurnalistik semester 6.
Fatmawati, I mengatakan  saya sangat terganggu karna banyaknya mahsiswa FEBI yang parkir di sekitar FUAD, karna menurut fatma parkiran buat mahsiswa FUAD saja tidak cukup apalagi di tambah dengan mahsiwa FEBI yang sangat banyak.
Dan begitu juga menurut salah seorang masiswa yang lain yang saya wawancarai yaitu anita prihantika jurusan broadcasting, ia mengatakan bahwa sebaikanya area parker di FUAD ini di tambah karna terlalu sempit  dan sangat sulit di cari tempat parker, kadang saya suka kesal “ ujar anita”.

Penulis : GA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN