Serba Serbi Persiapan Wisuda Maret 2019 IAIN Batusangkar



Batusangkar, 6 maret 2019 Institut Agama Islam Negeri Batusangkar Merupakan perguruan. tinggi yang terdapat di kabupaten tanah datar dengan jumlah Mahasiswa lebih kurang 7000 dari latar belakang dan daerah yang berbeda. Terdiri dari 4 fakultas, yakni falultas Tarbiayah dan ilmu keguruan, Syariah,  Fakultas Febi dan bisnis Islam Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah serta memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Khusus dengan adanya lembaga ini sehingga Mahasiswa bisa menyalurkan bakatnya terutama yang terdapat pada Seni SMART IAIN batusangkar. UKM Ini terletak di Lantai K 5 IAIN Batusangkar bahkan pada saat sekarang ini sedang berlansung persiapan dalam menyambut Wisuda Maret 2019.
Langkah-langkah yang di persiapkan UKM SMART ini sendiri dalam menyambut Wisuda Maret 2019 dengan melakukan latihan rutin pada setiap hari nya terhitung sejak awal bulan maret sudah dilakukan latihan serta mencari delegasi dari setip anggota Seni, Mulai dari seni Tari, Vokal dan musik.
Di samping itu juga di lakukan proses seleksi yang ketat dan bertahap karena melihat anggota Seni SMART yang banyak otomatis tidak secara keseluruhan bisa ikut, bahkan latihan rutin dilakukan 3 sampai 4 kali dalam sehari bahkan lebih dari hari biasanya karena acara wisuda merupakan acara yang amat penting di kampus IAIN Batusangkar dengan di hadiri oleh pejabat daerah tentunya.
Pada saat ini persiapan yang paling banyak dilalukan dari anggota Tari, karena di awal acara pembukaan acara wisuda  tari di gunakan untuk menymbut para tamu undangan,  pada saat ini jumlah anggota tari dari UKM SMART berjumlah lebih dari 50 orang anggota musik 42 orang serta anggota Vokal berjumlah 42 orang.
Semangat dan kekompakan selalu di berikan dalam UKM SMART bahkan detik-detik menjelang hari H mereka berlatih tanpa lelah demi memberikan yang terbaik waktu acara bahkan mereka latihan  juga di dampingi oleh pembina SMART.
Bermacam ragam dan keunikan lembaga IAIN batusangkar dalam menyambut hari wisuda Bahkan juga ada pengekposan Seluruh lembaga yang ada di kampus, pendirian Stand fakultas tujuan ini adalah untuk mempromosikan IAIN Batusangkar kepada orang banyak. semoga kampus IAIN Batusmgkar srlalu menjadi perguruan tinggi tervaforit tentunya juga pada saat ini jurusan yang ada di IAIN Batusangkar sudah banyakk terakriditasi A sehingga nanti IAIN Batusangkar mampu melahirkan. serjana yang siap Memakai dimasa yang akan datang.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN