Banjir Bandang Bengkulu


Batusangkar (Arizona), Jum'at (26/4) merupakan hari yang tak akan terlupakan sebagian saudara yang ada di daerah yang lumayan jauh dari Sumatera Barat ini yaitu  Kota Bengkulu yang saat itu dilanda bencana yang tidak pernah diduga akan terjadi di desa tersebut banjir ini menimbulkan kerugian dan korban jiwa yang cukup banyak dan akan teringat selalu dalam benak warga masyarakat di daerah Bengkulu ini.
Salah seorang Mahasiswa IAIN Batusangkar bernama Novelia yang berasal dari daerah Bengkulu tersebut saya wawancarai dan saya Tanya-tanya mengenai peristiwa yang melanda kampung halaman nya tanpa terduga. "Ketika mama saya menelepon saya sangat terkejut dan melihat berita yang ditayangkan di TV bahwa kampung halaman saya sudah terendam oleh air dan binatang ternak pun mati karena dampak dari banjir bandang yang melanda desa kami", (Ujar saudari Novelia). Novelia juga berharap agar keluarganya di kampung tetap diberikan kesehatan dan berdo'a agar kejadian yang serupa tidak terjadi lagi di lain waktunya.(Wa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN