BULAN PENUH BERKAH



Batusangkar ,05 Mei 2019. Seluruh umat Islam memasuki bulan suci Ramadan. Bulan paling mulia pada bulan ini lah semua amal ibadah akan bertambah dan di ampuni oleh allah.puasa yang di wajibkan oleh allah SWT bagi orang –orang yang beriman.tidak hanya menahan lapar dan haus,tetapi juga menahan hawa nafsu dan segala macam godain lainnya.
Bulan puasa di kenal dengan namanya sholat taraweh.sholat yang di lakukan selama 1 bulan suci ramadhan setelah sholat isha.yang sama –sama kita ketahui bahwa satiap hari pertama sholat teraweh jemaah nya pasti rame dan mesjid pasti akan penuh.apalagi selama 20 hari sebelum hari lebaran.alangkah baik nya hari –hari biasa pun tetap penuh jemaah nya.
Awal –awalnya mesjid akan penuh dengan jemaah,tetapi sepuluh malam terkhir pasti jemaah nya akan berkurang satu persatu.alasan nya lagi buat kue dan sebagai nya.seharusnya pada bulan ini umat islam yang beriman harus berlomba –lomba mencari kebaikan dan pahala.apalagi ini bulan yang penuh mulia.setidaknya kita sebagai umat islam tidak lupa dengan kewajiban kita sendiri.mematuhi segala peraturan dan meninggalkan semua larangan.(Dw)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN