Jurusan Pemikiran Politik Islam IAIN Batusangkar Kembali Menggelar Visiting Doctor



Batusangkar, 16 Oktober 2019. Jurusan pemikiran politik islam (PPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar kembali menggelar visiting doctor yang kedua kalinya. Meski terbilang jurusan baru di IAIN Batusangkar, lantas tak membuat jurusan PPI kalah saing dengan jurusan lainnya yang ada di FUAD. Terbukti, untuk acara visiting doctor kali ini, pihak fakultas sengaja mendatangkan pemateri yang terbilang istimewa. Beliau adalah bapak Dr. Burhanuddin Muhtadi, M.A yang berprofesi sebagai dosen politik di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Pembukaan acara dihadiri langsung oleh dekan FUAD yakni Bapak Dr. Adripen M.Pd. Beliau merasa senang sekaligus bangga akan kehadiran pemateri yang sangat berkompeten di bidang ilmu politik tersebut. Tak berhenti sampai di situ, dihadapan peserta visiting doctor kali ini, bapak dekan berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti acara ini dengan serius. Terkhusus untuk jurusan Pemikiran Politik Islam, beliau juga berpesan agar tidak berkecil hati. Meski dengan jumlah mehasiswa yang sedikit, tidak mengurangi perhatian kampus untuk kemajuan jurusan PPI Kedepannya.
Tepuk tangan meriah bergemuruh ketika pemateri, bapak Burhanuddin Muhtadi dipersilahkan mengambil tempat. Dengan tema “Peta Politik Indonesia Pasca Pilpres 2019”, diyakini dapat menarik minat peserta untuk mengikuti acara sampai selesai. Tidak hanya dimeriahkan oleh mahasiswa jurusan PPI saja, visiting doctor kali ini juga turut diramaikan oleh jurusan lain yang ada di FUAD. Sebut saja KPI, Ilmu Perpustakaan Islam, dan beberapa dosen FUAD juga turut menghadiri acara. Melihat antusias peserta ini, sangat tergambar jelas bahwa acara tersebut berjalan dengan serius sampai selesai. (fuad riansyah)*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN