Kecelakaan Tunggal mobil Trinari

Nama
       : Suci Murdayani
Nim      : 1730303020
Jurusan     : KPI-Jurnalistik (5)
Tugas : Artikel  Peristiwa
Senin, 30 September 2019 pukul 08:15 wib terjadi sebuah kecelakaan tunggal di jembatan titian pinang  yang tepatnya berada sebelum pasar tabek patah atau di samping rumah makan tittian pinang. kecelakaan ini dialami oleh sopir yang  mengendarai mobil angkutan umum yang sering disebut dengan “Trinari”. Mobil trinari ini biasanya membawa  penumpang dari pasar batusangkar sampai tabek patah atau sebaliknya.
Pada pagi itu lalu lintas sangat padat sekali dikarenakan banyaknya kendaraan yang lalu lalang  melewati  tempat kecelakaan tersebut, mulai dari anak sekolahan, masyarakat, sampai orang yang ingin pergi ke pasar tabek patah. Dan mengakibatkan jalanan agak ramai dipenuhi  oleh kendaraan yang lewat.
Awalnya mobil trinari ini berjalan dari arah pasar tabek patah menuju batusangkar  yang hendak mencari sewa angkutan. Dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang, setibanya hampir sampai di jembatan titian pinang tersebut mobil trinari ini melihat ada sebuah motor yang datang dari arah depan. Dan soipr pun berusaha menghindari motor tersebut agak tidak menambrak mobilnya dan membanting strir ke arah kiri. Sopir pun pada saat itu tidak bisa lagi mengendalikan mobil angkutan tersebut dan meluncur ke arah sawah yang berada di bawah jembatan.
Ditemui ternyata dalam mobil tersebut tidak membawa penumpang dan hanya seorang sopir saja yang tidak sadarkan diri akibat mobilnya jatuh menukik ke arah sawah yang berada di bawah jembatan.  Syukurlah pada saat itu banyak orang yang berusaha menolong sopir tersebut keluar dari mobilnya dan dilarikan ke rumah sakit Hanafiah Batusangkar. Akibat kejadian tersebut membuat arus jalan menjadi terhambat karena banyaknya orang yang ingin menyaksikan kecelakaan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN