REVIEW FILM JOKER


Joker merupakan salah satu musuh bebuyutan dari batman dalam serial kartun, film, maupun dc comic. Namun pada tahun 2019 kisah joker di filmkan namun tidak di ceritakan mengenai joker dari generasi ke generasi. Dalam film joker yang rilis 2019 ini bukan lah joker – joker yang menjadi lawan dari karaketer super hero batman namun nama kota dalam film ini tetap Gotham City yang biasa di pakai sebagai nama kota dalam serial batma.
Dalam kisahnya joker ini adalah seorang pelawak yang tidak dihargai pekerjaannnya, karena memang dari awal kisahnya dalam film dapat kita lihat bahwa memang si joker memiliki gangguan mental, karena ia sering ketawa-ketawa sendiri. Dalam filmnya pun jalan cerita asal usul joker pun tidak jelas karena ketika si tokoh utama merasa tidak di hargai ia mendadak berdandan seperti joker dan mengenakan jas berwarna merah. Dalam film tersebut diperlihatkan juga ketika joker ikut salah satu acara dalam tv dan ketika ia melakukan lawakan, malah tidak ada orang yang tertawa, karena si joker melawak namun ia melihat teks.
Ketika selesai menjadi narasumber dalam acara tv dikota Gotham, si joker mendadak ketawa dan sudah banyak membunuh orang. Namun ending dari film tersebut si joker masuk kedalam Rumas Sakit Jiwa dan keliatan stres. Dalam film ini tidak ada hikmah yang bisa diambil karena terlalu banyak adegan psikopat dan jalan cerita yang tidak jelas yang membuat bosannya menonton film ini.
Dari segi cerita maupun pengambilan gambar membuat banyak yang kurang tertarik menontonnya. Yang membuat orang penasaran adalah triller film yang menarik, memancing keinginan orang untuk menonton, namun film dan trailer sangat lah berbeda tidak seperti yang di duga oleh penonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN