Rekomendasi Buku Mindblowing untuk Liburanmu

Buku memang menarik. Pembaca dapat menjadi siapa saja. Imajinasi bergerak liar hingga tenggelam dalam kisahnya merupakan bukti bahwa buku tersebut memang berkualitas. Kala liburan mendekat, tidak ada salahnya menikmati deretan buku berikut agar anda lebih bebas berimajinasi.
  • Ayahku (Bukan) Pembohong. Tere Liye.

Buku setebal 304 halaman ini sukses membuat kita merenungkan hidup, merenungkan pilihan, hingga mengingat kembali betapa hebatnya seorang ayah.
  • Tentang Kamu. Tere Liye.
Lagi, Tere Liye mampu mengguncang imajinasi pembacanya. Sekilas, buku ini hanya kisah biasa yang tidak begitu menarik, namun plot twist yang disuguhkan membuat pembaca bergumam ‘wow’. 500 halaman? Tidak akan terasa saat buku ini ditangan anda.
  • Silent Wife. A.S.A Harrison
Satu telepon pada suatu siang dan hidup Jodi tidak lagi sama. Dia terancam kehilangan segalanya. Apapun pilihannya, semua orang tahu bahwa wanita yang terluka bisa menjadi sangat berbahaya…
Begitulah penggalan synopsis dibuku ini. Membacanya akan menyadarkanmu, betapa bahaya wanita itu.
  • Ketika Mas Gagah Pergi … dan Kembali. Helvy Tiana Rosa.
Merupakan kumpulan kisah yang sanggup membuat batinmu berteriak. Entah karena sedih, bahagia, atau prihatin yang cukup kentara. Gejolak emosi membuat buku ini worth to read. Ssst, Titian Pelangi bisa membuatmu meleleh loh!
  • Hot Chocolate Love. Anissa ‘Win’ Salsabila.
Jangan nilai orang berdasarkan penampilan dan gossip belaka. Siapa tahu, ada sosok luar biasa dibalik gonjang-ganjing disekitarnya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ada cinta yang membayangimu!
  • Cado Cado Series. Ferdiriva Hamzah.
Calon dokter masih perlu belajar. Tidak semua teori bisa dipraktekkan di rumkit. Ferdiriva membuktikannya dalam trilogi Catatan Dodol Calon Dokter. Berkat penyampaiannya yang fun, kita akan diajak menjadi dokter ko-ass. Melihat ragam manusia dan keunikannya pada kacamata seorang calon dokter yang kocaknya luar biasa!




Imro Atur Rodhiyah (1730303012)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN