Berakhirnya Acara Piala Rektor

Piala Rektor IAIN Batusangkar yang telah dilaksanakan sejak tanggal 15 sampai 22 November, yang mana dalam acara ini diadakan berbagai lomba diantaranya futsal, sepak bola, badminton, tilawah, nashid, solo song, tahfiz, kaligrafi, art, debat ilmiah, dan lain sebagainya.
Acara piala rektor ini di ikuti oleh 4 fakultas yang ada di IAIN yaitu; Fakultas Tarbiyah ilmu Keguruan, Fakultas Ekonomo Bisnis Islam, Fakultas Syariah, dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Setiap fakultas mengirim anggota nya untuk mengikuti perlombaan tersebut.
Jumat, 22 november adalah dimana Berakhirnya acara piala rektor tersebut dan pada hari itu juga di umumkan siapa saja pemenang perlombaan piala rektor. Pemenang perlombaan tersebut diberikan penghargaan dan yang paling banyak mendapatkan penghargaan adalah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, karena itulah fakultas FTIK mendapatkan juara umum.
Acara piala rektor ini sangat membantu mahasiswa untuk mengembangkan bakat mereka dalam berbagai kegiatan. Karena selain untuk menyalurkan hobi mereka acara ini juga dapat melatih mahasiswa untuk bisa mengikuti lomba-lomba lainnya di kancah nasional maupun internasional.  Acara ini biasanya diadakan setiap tahunnya oleh IAIN Batusangkar yang diangkat atau di rancang oleh DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN