JURUSAN KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM IAIN BATUSANGKAR KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM PORSEMA FUAD


Oleh: fuad riansyah
Batusangkar, 09 November 2019. Jurusan komunikasi dan penyiaran islam iain batusangkar berhasil memborong seluruh piala porsema fuad 2019. Kpi keluar sebagai juara umum berkat usaha dan kerja keras para kontingen pada saat perlombaan. Prestasi membanggakan ini membuktikan bahwa jurusan kpi punya potensi besar dalam meraih kemenangan dalam sebuah perlombaan. Tak hanya itu, kebanggaan ini tentunya membuat jurusan kpi menjadi jurusan terbaik di fakultas fuad dalam memenangkan perlombaan dengan jurusan lain yang ada di fuad.
Acara porsema (pekan olahraga senat mahasiswa fuad) merupakan sebuah kejuaraan yang menggelar berbagai macam perlombaan olahraga termasuk kategori nasyid. Berikut raihan juara yang berhasil di peroleh jurusan KPI:
Juara 1 cabang olahraga voly putra
Juara 1 cabang olahraga badminton
Juara 2 cabang olahraga voly putrid
Juara 2 cabang olahraga futsal
Juara 2 perlombaan nasyid
Juara 2 perlombaan msq
Dengan kemenangan ini, mahasiswa kpi mengharapkan agar prestasi ini dipertahankan untuk kedepannya. Mereka juga berharap agar perlombaan seperti ini tetap di gelar setiap tahunnya untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa. Dalam penutupan kemaren, tampak kebahagiaan di wajah para kontingen usai berhasil memenangkan seluruh cabang lomba. Mereka melakukan sesi poto bersama untuk mengabadikan momen terbaik tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN