Penampilan Randai dan Nasit di Penutupan Piala Rektor IAIN Batusangkar 2019

Nama : Alatif Fitri Suci Lestari
Nim : 1730303003
Jurusan : Komunikasi dan Penyiaran Islam (Jurnalistik)
Tugas : Produksi Berita Media Cetak

Penampilan Randai dan Nasit di Penutupan Piala Rektor IAIN Batusangkar 2019
Piala rektor yang telah di langsungkan dari tanggal 15 November 2019, berakhir pada hari Jum’at 22 November 2019, pada penutupan piala rektor ini dihadiri oleh Wakil Rektor III IAIN, Senatur Mahasiswa, Dewan Mahasiswa (Dema), Ketua lembaga selingkup IAIN, serta mahasiswa yang ikut memeriahkan penutupan piala rektor ini.
Pada penutupan piala rektor, pembukaan acara di meriahkan oleh penampilan randai oleh beberapa mahasiswa dari fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Kemeriahan di sambut sorak sorai dari mahasiswa yang megat menikmati penampilan randai yang sangat meriah dan bagus, yang menarik dari penampilan randai ini adalah drama yang di tampilkan tidak ada seperti drama-drama pada randai umumnya, melainkan para pemain menampilkan isi drama berkaitan dengan randai  adanya piala rektor yang setiap tahun di adakan oleh institut.
Selain pembukaan yang di meriahkan oleh penampilan  randai, penutupan piala rektor juga di meriahkan oleh penampilan nasit dari jurusan KPI Bersaudara, penampilan nasit ini merupakan pemenang dari kontigen nasit dari utusan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Penampilan nasit dari KPI Bersaudara menjadi penampilan terakhir penutupan piala rektor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN