Taqy Malik Suami Idaman

Nama        : Suci Murdayani
Nim      : 1730303020
Jurusan     : KPI-Jurnalistik (5)
Tugas : Artikel  Selebritis

 Taqy Malik merupakan salah satu artis muda yang berada di Indonesia,  pria kelahiran 17 Juni 1997 mempunyai nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik. Taqy sering di panggil Si Sinchan, karena dia suka berbicara dengan menggunakan suara khas sinchan, makanya dia di panggil sinchan. Dan dia juga sering di panggil anak tk, karena dia mempunyai tubuh yang mungil.
Pemuda  22 tahun yang berasal dari Banjarmasin dan campuran darah minang yaitu padang dari keturunan ayahnya yang bertepatan di kota Bukitinggi ini  punya segudang prestasi yang sangat membanggakan dan menjadikannya  sebagai menantu idaman bagi para mertua dimana-mana. Bagaimana tidak Taqy ini merupakan Hafiz muda berprestasi. Taqy hafiz Al-quran 30 juzz pada usia 13 tahun, dan dia juga melanjutkan pendidikannya di Al-Azhar University,  Kairo. Dia juga mempunyai Squad cowok alim ganteng  dan sekaligus para hafiz al-quran juga yang disebut  Th3bros Team yang beranggotakan Ibrahim, Elhaq, Muzammil Hasbalah.
Pemuda ini juga hobby berpetualang atau travelling, dia dapat keluar masuk luar negeri dengan usaha dan uangnya sendiri. Dan dia juga dapat menirukan suara merdu 40 imam besar Arab Saudi, Taqy juga terjun ke dunia bisnis, dia sangat banyak memegang bisnis atau membangun bisnis baru , dengan hal itulah dia mempunyai pemasukan yang banyak dan digandang-gadang Taqy dijuluki pemuda tajir yang sukses.
Dengan banyaknya prestasi dan kelakuan Taqy yang baik menjadikan dia sebagai pemuda atau suami idaman bagi para wanita bagaimana tidak pemuda yang mempunyai paras ganteng, alim, hafiz, sayang orang tua, sukses, dan pebisnis, ini sudah melebihi dari laki-laki yang sempurna atrau mapan. Jadi tak heran banyak orang yang menggemarinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN