Pantai torpedo: objek wisata baru di Nagari Tiku V jorong



Tiku, 02 Maret 2020 .Jika berkunjung ke kabupaten Agam, tepatnya kecamatan Tanjung Mutiara, rasanya tidak afdhol jika tidak mengunjungi destinasi wisata yang ada di sana. Daerah yg terkenal akan wisata bahari nya ini punya beragam pusat destinasi yg siap memanjakan mata siapapun yang berkunjung ke sana. Meski berada di jalur perlintasan Padang-lubuk Basung, tidak menjadikan kecamatan Tanjung Mutiara sepi dari kunjungan wisatawan. Ini terbukti dengan peningkatan wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung setiap tahunnya.
Objek wisata bahari memang tidak pernah bosan dijadikan sebagai rekomendasi saat musim liburan. Hal inilah yg dimanfaatkan oleh dinas pariwisata kabupaten Agam untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke Tanjung Mutiara. Bentangan pantai dengan pasir putih tampaknya di garab maksimal demi meningkatkan perekonomian masyarakat di sana. Mulai dari pesona pantai bandar mutiara yg identik dengan hutan Cemara nya yg lebat, pantai tiku dengan pesona pulau dan kuliner sea food nya yang khas, hingga yang baru-baru ini juga telah dibuka objek wisata baru yg bernama pantai torpedo.
Pantai torpedo terletak di Nagari Tiku V jorong kecamatan Tanjung Mutiara, sekitar 7 kilometer dari jalan lintas Padang-lubuk Basung. Objek wisata ini merupakan projek pengembangan dinas pariwisata kabupaten Agam yg berada di jorong ujuang labuang. Tidak kalah memukau dari pantai tiku, pantai torpedo memiliki banyak spot foto yg Instagramable. Hal ini tentu saja mengundang antusiasme masyarakat untuk berkunjung kesana. Benar saja, belum sempat diresmikan, wisatawan sudah menyerbu pantai ini untuk menikmati keindahannya yang mempesona. Pengunjung tidak diminta tarif apapun, yang penting bisa menjaga kebersihan pantai agar betah berlama-lama di sana. Bagi para pemburu senja, disarankan untuk membawa kamera terbaiknya. Matahari terbenam sempurna ditempat ini tanpa terhalang objek apapun. Fr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN