Belom Hits kalau belom Ngopi



Tempat makan sekarang ini banyak dimanfaatkan bagi para remaja sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-temannya. Sekarang ini tempat makan dibuat senyaman ,mungkin bagi pengunjungnya agar betah berada lama-lama di dalamnya. Keadaan yang nyaman itu yang sekarang banyak dicari oleh banyak anak remaja untuk sekedar mengobrol atau mengerjakan tugas dengan teman-temannya.
Tidak hanya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya yang memiliki referensi cafe yang menyajikan makanan yang enak sekaligus dengan tempat yang nyaman. Kota pulau punjung pun memiliki banyak referensi cafe yang menyajikan makanan enak dan dengan tempat yang sedemikian nyaman bagi para pengunjungnya. Dengan banyaknya referensi cafe yang ada di Sumbar membuat para remaja mudah untuk berkunjung.
Salah satunya adalah cafe ramen yang ada di kabupaten pulau punjung. Berbagai makanan yang disediakan di cafe ini yang bertemakan makanan khas dari Negara Jepang sekarang ini banyak diminati dari usia muda sampai dewasa. Tidak hanya para remaja yang mengunjungi cafe yang satu ini, para orang dewasa bahkan orang tua pun mencoba untuk mencicipi hidangan yang disajikan di cafe Oke ini.
Harga yang ditawarkan cafe Okei ini pun beragam mulai dari Rp 7.000 sampai dengan harga Rp 40.000 sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa dan anak sekolah . Banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini karena mereka merasa makanan yang ada di cafe Oke lumayan enak apalagi tempatnya yang mendukung. Tempat yang nyaman dengan desain yang unik membuat banyak orang merasa ingin datang lagi dan lagi suatu saat nanti.
Menu yang disediakan pun bervariasi, tidak hanya sushi makanan khas Jepang yang memang sudah banyak yang menjualnya ini tetapi juga  menyediakan mie ramen, roti bakar, steamboat, kue cubit, aneka minuman, dan lain sebagainya. Varian rasa ramen yang ada di cafe Oke juga sengaja mereka buat sesuai dengan selera kebanyakan orang Indonesia yang menyukai makanan yang mengandung rempah-rempah yang sangat terasa dilidah.
Tidak hanya makanan, tempat yang mereka gunakan pun juga mereka dekorasi dengan desain yang sangat unik. Meja dan kursi yang digunakan juga sangat unik. Ada meja yang dibuat dengan menggunakan kayu peti kemas dan ada juga meja yang terbuat dari drum ukuran besar yang diatasnya ditutupi menggunakan kayu. Tak hanya itu kursinya pun terkesan unik, pasalnya kursi yang digunakan di cafe ini juga terbuat dari drum dengan ukuran kecil dan dilapisi dengan sponge agar nyaman untuk diduduki.
Pelayanan yang diberikan oleh para pegawaipun tidak jutek, karena para pegawai di cafe tersebut lumayan ramah dalam melayani pelanggan yang datang. Kebersihan dari tempat juga sangat mendukung bagi kenyamanan para pelanggannya oleh sebab itu para pegawai cafe tersebut selalu membersihkan meja yang sudah digunakan oleh pengunjung sebelumnya. Cafe ok terletak di pulau punjung Dharmasraya.

Demiwati (1730303007)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN