CALON ANGGOTA KPPS, IKUT TEST WAWANCARA

 

Galogandang – (24/10/2020) sejak pagi hari jam 08.00 WIB sekitar 29 calon anggota KPPS ( Kelompok Panitia Pemungutan Suara) mengikuti test wawancara yang di lakukan oleh PPS Kecamatan Rambatan. Wawancara tersebut bertempat di SDN 01 Padang Luar.

Setelah kemarin (23/10) PPS Kecamatan Rambatan menetapkan sebanyak 29 orang calon anggota KPPS yang lolos administrasi , untuk daerah galogandang. Maka hari ini melakukan test wawancara untuk memilih dan menetapkan 21 orang menjadi anggota KPPS Pilkada serentak 2020.

Ketua PPS Kecamatan, dilla. “Sangat senang dan bangga melihat antusias warga Galogandang untuk menjadi bagian penyelenggara Pilkada serentak 2020”.

Galogandang mempunyai 3 TPS sehingga membutuhkan 21 orang anggota KPPS. Sedangkan yang mendaftar 29 orang, sehingga 8 orang yang akan teriliminasi.

Calon anggota kkps yang mendaftar terdapat dari berbagai profesi mulai dari mahasiswa sampai ibu rumah tangga. Tujuan mereka mendaftar ialah memperoleh ilmu, pengalaman dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang membuat mereka lebih produktif meskipun pada masa pandemi serta untuk  menambah penghasilan.

“ini merupakan kali pertama saya mendaftar sebagai anggota kpps, saya sangat menikmati prosesnya. Melalui kegiatan ini saya bisa bertemu orang baru, biasanya saya hanya berdiskusi sama teman yang mahasiswa, tapi sekarang saya bisa berdiskusi dengan yang berlatar belakang berbeda dengan saya. Sangat menari sekali”. Kata Putri.

 

-selly

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN