DISKON SHOOPE GILA GILAAN, PEMBELI HARUS TETAP CERMAT

 

Tepi Selo, Lintau Buo Utara– (23/10/2020) salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia ini didirikan oleh Forrest Li. Kantor pusat shoope berada di Singapura di bawah naungan SEA Group. Sebelum namanya dikenal seperti sekarang, nama shoope awalnya adalah Garena. Shoope sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, setelah itu baru merambat ke negara negara tetangganya seperti Indonesia, Malaysia, Thailand , Taiwan, Vietnam.

Dengan umurnya yang sudah cukup lama di Indonesia shoope sudah banyak memiliki konsumen atau pelanggan tetap dari berbagai penjuru Indonesia. Shoope sendiri tidak hanya memberikan potongan harga untuk setiap barangnya tetapi juga memberikan voucer porongan ongkors kirim bahkan gratis ongkir.

Menurut Derry Okviansa salah satu konsumen yang pernah berbelanja di shoope mengatakan “sebenarnya sih diskon ini tidak berpengaruh sekali pada setiap orang, karena jika orang yang tidak suka berbelanja akan tetap tidak membeli walaupun diskon besar besaran dan begitu juga sebaliknya”

Memang betul diskon yang ditawarkan oleh shoope sangat gila, mulai dari diskon terkecil sampai ke 80% potongan. Menurut Dhienda A Zano salah satu konsumen shoope mengatakan “diskon yang ditawarkan shoope keren sih, tapi ada beberapa barang yang dijual dgn harga RP 1 tidak sesuai realita bahkan  bukan barang asli yang ditampilkan diphoto. Tapi seru sih kalo dapat diskon besar dengan barang yang sesuai”

-MWD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN