Kondisi Jalan Berlubang Belum Berakhir

 

Lubuk Alung- keadaan ruas jalan berlubang di anggap cukup membahayakan bagi pengendara. Sebagaian daerah di Lubuk Alung Jumat,23 Oktober 2020 kondisi jalannya terlihat memprihatikan. Hal ini bias saja menyebabkan kecelakaan, apalagi pada musim hujan saat ini kondisi jalan akan cendrung tergenang air. Kondisi jalan bukan hanya berlobang namun ada yang sudah tidak layak digunakan dan sudah seharusnya di perbaiki demi memperlancar jalur lalu lintas. Lokasi ini juga merupakan lokasi padat penduduk dan jalur yang sering di lalui.

Seharusnya pemerintah daerah lebih memperhatikan lagi kondisi ini. “ pemandangan ini sebenarnya bukan hanya disini saja, di ruas jalan lainnya juga ada. Jalan ini cepat rusak karena sering dilalui oleh kendaraan bermuatan besar seperti membawa pasir dan batu bata. Memang di sebagian daerah sampai ke parit malintang terdapat bedeng atau tempat produksi batu bata” ungkap Yulia selaku masyarakat setempat.

Kebanyakan dari warga setempat memang mngeluhkan hal ini. Namun karena mungkin ada hal yang lebih urgen yang harus di tangani pemerintah, jadi perbaikan di beberapa ruas jalan harus tertunda. Dan harapan warga setempat kepada pemerintah tentu harus ada perhatian yang lebih demi kenyamanan pengendara dan pengguna jalan lainnya.(nh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN