Silaiang Padang Panjang Macet Total

 

Padang panjang- Daerah Silaiang Padang Panjang mengalami macet total Kamis, 22 Oktober 2020. Ini di sebabkan adanya beberapa truk yang bermuatan besar yang berjalan beriringan disepanjang ruas jalan. Keadaan hujan yang sangat lebat cukup menghambat perjalanan di tambah macet total menyebabkan pengendara harus sangat berhati-hati dalam mengatur laju kendaraannya. Salah sedikit maka akan menyebabkan maslah besar yaitu kecelakaan.

Silaiang padang panjang memang sering terjadi macet total karena berada pada jalur pendakian dan penurunan curam. Disini juga rawan kecelakaan, jika tidak berhati-hati maka akan terjun kejurang. Ditambah hujan lebat yang tidak henti-hentinya menyebabkan beberapa selokan tersumbat yang mengakibatkan air menggenangi ruas jalan. Sehingga jalan menjadi cukup licin.

“ kalau hujan seperti ini tanpa kehati-hatian, kita bisa saja tergelincir diruas jalan dan macet akan semakin panjang jika terjadi kecelakaan. Kalau tidak biasa berkendara disini, sebaiknya tidak melakukan perjalanan karena akan mencari perkara. Untuk itu harus yang benar-benar ahli dalam mengendarai kendaraan dijalur ini.” Ungkap Sri Wahyuni sebagai salah satu pengendara tujuan Parit Malintang.

Sebenarnya sebagai pengendara kita harus tetap berhati-hati dalam berkendara agar keselamatan tetap terjaga. Kita harus mematuhi rambu-rambu dan memakai helm. Atur jarak dan tetap melaju dengan kecepatan normal.(nh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN