IAIN Batusangkar Gelar Wisuda Ke 48 Tahun 2020 Secara Drive Thru Dan Pertama Di Sumatera Barat Di Masa Pandemi Covid-19

 


Batusangkar-IAIN Batusangkar gelar wisuda yang ke 48 secara drive thru yang di ikuti 410 wisudawan-wisudawati , dan yang pertama kali di adakan di Sumatera Barat pasca pandemi covid-19. Mentri Agama Republik Indonesia Bapak Jendral TNI (purn) Fachrul Razi, S.I.P., S.H., M.H. membuka secara resmi wisuda yang ke 48 IAIN Batusangkar secara drive thru. Rabu, (18/11/2020)

“Saya selaku mentri agama mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang alhamdulillah di hari penuh berkah ini saudara semua sudah dinyatakan sebagai lulusan IAIN Batusangkar. Semoga ilmu yang diraih bermanfaat  dan dapat menjadi bekal dalam meniti kiprah dan peran saudara-saudara di masa kini dan masa yang akan datang dengan lebih baik.  Wisuda merupakan event yang menjadi tanda secara formal atas ketuntasan pendidikan pada jenjang tertentu, event ini bukan bermakna bahwa kita telah selesai untuk belajar dan menuntut ilmu pengetahuan sehingga tidak ad ikhtiara untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Akan tetapi, wisuda sejatinya adalah tanda dimulainya untuk meningkatkan kualitas diri kita yang lebih baik. Masa studi dapat di ibaratkan kita sedang belajar berenang di kolam renang, maka setelah wisuda dapat di umpamakan kita berenang di lautan lepas. Semua pengalaman dan pengetahuan akan dipertaruhkan untuk mampu menyelamatkan diri  dalam berenang itu dan juga mendorong orang lain, hingga ke tepi pulau yang kita idam-idamkan”. Ujar bapak Fakhrul Razi selaku Mentri Agama RI.

Dan juga himbauan yang tidak bosan-bosannya disampaika kepada para hadirin yang datang ke acara wisuda ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita dapat menjalankan acara ini dengan baik dan lancar. (RMD)

UTS Produksi Berita--------Riski Muhammad Dani (1830303028)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN