Inovasi IAIN Batusangkar Wisuda Model Drive Thru Sukses Digelar

 


Solok—IAIN Batusangkar kembali melaksanakan wisuda sarjana ke-48 pada Rabu, 18 November 2020 di Cubadak, Kampus II IAIN Batusangkar. Wisuda kali ini diikuti oleh 410 wisudawan yang terdiri dari Program Pascasarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma (DIII).

Pada acara tersebut Rektor IAIN Batusangkar mengatakan, keistimewan wisuda angkatan 48 di ujung tahun 2020 ini berbeda dengan wisuda-wisuda sebelumnya. Wisuda kali ini dilaksanakan di halaman Auditorium Kampus II dengan model Drive Thru.

Wisuda model Drive Thru yang digelar IAIN Batusangkar ini adalah yang pertama di kampus-kampus negeri di Sumatera Barat pada Masa Pandemi Covid-19. Wisuda Drive Thru bermaksud mengakomodasi kebutuhan akan prosesi kelulusan yang proper tanpa mengabaikan protokol kesehatan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Wisuda angkatan ke-48 kali ini dibawah kepemimpinan Rektor Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. Memberikan keistimewaan kepada 410 orang wisudawan/ti beserta keluarga dan seluruh civitas akademika IAIN Batusangkar.Yang di siarkan langsung melalui Live Streaming Youtube, FES TV IAIN Batusangkar

Pada  Pembukaan Wisuda ke 48, Bapak Menteri Agama RI  Jenderal TNI (PURN) H. Fachrul Razi memberikan Kata Sambutan sekaligus memberikan selamat kepada mahasiswa yang di wisuda melalui rekaman video dan di siarkan langsung live streaming youtube.

 

-Rachmanda

 UTS Produksi Berita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN