Air Terjun Nyarai, Objek Wisata Bagi Pencinta Alam




Pariaman selain terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, ternyata Dipariaman tersembunyi pemandangan alam yang sangat indah. Wisata petualangan Lubuk Nyarai di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat yang menyajikan air terjun dan kolam alami yang indah. 

Air terjun ini terkenal dengan sebutan Air Terjun Nyarai Lubuk Alung, karena letaknya yang berada di Hutan Gamaran, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Air terjun ini biasanya selalu dikunjungi oleh orang-orang yang pencinta alam karena sangat cocok untuk kegiatan haiking dan berpetualang. Selain memiliki air terjun yang begitu indah, Air Terjun Nyarai juga memiliki sungai yang membentuk kolam renang, dengan air yang bewarna kehijauan, kolam ini tepat berada tepat di depan air terjun. di dalam kolam hijau tersebut ada ikan, ikan bisa ditangkap dengan pistol tombak atau dengan memancing. Dibutuhkan keahlian khusus untuk menangkap ikan dengan pistol tombak, karna harus menyelam sambil kejar-kejaran dengan ikan. 

Dengan keasrian alam yang dimiliki pada Air Terjun Nyarai ini membuat siapapun yang berkunjung akan betah berlama-lama ditempat tersebut. Karena sekeliling Air Terjun Nyarai masih ditumbuhi oleh dedaunan hijau yang dapat menambah keasrian alam dan udara segar yang diperoleh pengunjung.

(Putri Rindy Richardina) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN