Wisata sambi belajar di Sirukam Diary, Kab.solok

(Yulia Arsa) 

Berwisata sambil belajar tentu hal yang sangat bagus terutama untuk anak-anak namun tidak terkecuali untuk orang dewasa juga. Tentu saja dengan adanya wisata yang tidak hanya menawarkan tempat bermainnya melainkan juga menawarkan agar sekaligus bisa belajar dan menambah ilmu pengetahuan. 

(Yulia Arsa) Berwisata sambil belajar tentu hal yang sangat bagus terutama untuk anak-anak namun tidak terkecuali untuk orang dewasa juga.Tentu saja dengan adanya wisata yang tidak hanya menawarkan tempat bermainnya melainkan juga menawarkan agar sekaligus bisa belajar dan menambah ilmu pengetahuan. Sirukam Diary sendiri terdapat Di Nagari Sirukam, kab.solok. 

Salah satu tujuan sirukam dairy farm ini yakni untuk mengedukasi pengunjung tentang kandang, khususnya biara modern. Untuk mengunjungi peternakan sapi perah sirukam bisa sendiri itu bisa diakses melalui jalan raya solok alahan panjang lebih kurang berjarak 25 km dari kota solok.

 Saat tiba di gerbang peternakan sapi perah sirukam memang belum terlihat sesuatu yang istimewa tapi setelah masuk kekawasan taman, suasana seketika berubah. Jika cuaca cerah dari taman sirukam akan terlihat pemandangan indah kawasan sumbar utara, jelas terlihat siluet gunung marapi, sagu dan singgalang berjejeran. Didalam area seluas 20 hektar itu selain taman juga ada kandang sapi perah yang berjumlah lebih kurang 150 ekor, 500 lebih ayam kukuak balenggek, ayam petelor, domba, kambing dan berbagai tanaman hias lainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN