Kecelakaan di tol Cipali 3 Orang Tewas

              

Selasa 25, April 2023 16.50

Editor: Rafiqah zuhri S



                     Gambar: ilustrasi 


Batusangkar-Terjadi kecelakaan di tol capali di Km 153 yang bermuatan 12 orang, dan menewaskan 3 orang. sopir dilaporkan selamatn dari kecelakaan.

" Sopir selamat. (Kejadian) sekitar pukul 10.30 WIB, Ucap kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Satlantas Polres Majalengka Ipda Aseng Sumanda Kepada Detikcom, Selasa (25/04/2023) dari (Detiknews).

 "dari jember mengarah ke jakarta utara. Korban teridentifikasi 2 anak pengemudinya, dan 1 adik pengemudi di mobil. itu masih satu keluarga" Jelas Aseng.   mobil tersebut adalah rombongan keluarga dalam perjalanan pulang mudik dari jamber. dua korban tewas ditempat,sementara seorang tewas di rumah sakit.

Kecelakaam maut itu terjadi usai mobil yang mengangkut pemudik hilang kendali. setelahnya, mobil menabrak beton saluran. laju kendaraan jadi tidak terkendali. mobil kemudian terguling

Corporate Communication ASTRA Tol Cipali Fajarwati menjelaskan "saat melintas di Km 153 diduga pengemudi tidak bisa mengontrol laju kecepatan kendaraan," (25/4/2023).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN