Heboh, Ramadhan pegelaran Konser tanpa Izin

Warga Kota batusangkar dihebohkan dengan aksi konser pemuda pemudi, sabtu (18/05). Aksi ini mengundang geger dan keheranan masyarakat yang bermukim disekitar gedung Nasional Maharajo Dirajo.
Aksi yang mulai heboh setelah isya ini menuai reaksi beragam. Bupati Tanah Datar menuturkan, "saya selaku bupati tidak tahu sama sekali dengan acara tersebut."
Kehebohan yang terjadi menuai protes dari berbagai kalangan. Tidak sedikit kalangan yang mengecam terjadinya acara ini.  Acara musik ini sebenarnya tidak di larang, tapi yang jadi masalahnya, acara ini di lakukan pada bulan Ramadan yang seharusnya dijadikan sebagai bulan untun beribadah," ujar willia, Mahasiswa. Melihat kejadian ini, menuai reaksi penyesalan Bupati, "Saya sangat MENYESALKAN acara tersebut berlansung sampai malam.. yang seharusnya di isi dgn Tadarus dan amalan qiyamul lail lainnya." tuturnya.
Selain reaksi penyesalan, beliau juga menuturkan permintaan maaf kepada masyarat.  "Karena acara tsb sudah berlansung, atas nama Pemda saya MINTA MAAF kpd masyarakat dan kedepan saya JAMIN acara serupa pd malam ramadhan tidak akan terjadi lagi, semoga hal ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua." ujar nya. (gl)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN