JAMUR CRISPY



JAMUR adalah kuliner yang nikmat, pusat penjual makanan yang menyediakan jamur sebagai bahan pengganti untuk daging. Bagi masyarakat yang menghindari makanan olahan serba daging, jamur sangat cocok sebagai pengganti. Dengan sedikit edukasi seperti ini, masyarakat akan mengambil kesimpulan bahaw jamur merupkan camilan yang sehat.
Satu dari banyaknya olahan jamur yang paling digemari konsumen adalah jamur tiram crispy. Masakan berbahan dasar jamur tiram ini mulai banyak disukai para penikmat kuliner. Rasa yang gurih dan teksturnya yang renyah membuat sensasi tersendiri bagi lidah para penikmatnya.
Apalagi ditunjang keunggulan bahan bakunya yaitu jamur tiram yang tanpa kolesterol dan mengandung berbagai macam manfaat bagi kesehatan. Masyarakat semakin tergoda untuk mencicipi dan menjadi camilan favorit.
Jamur relatif mudah diolah. Para pemula pun takkan menemukan kesulitan untuk menjalankan bisnis ini. Baik dengan merintis dari nol ataupun memutuskan untuk membeli franchise yang sudah ada. Di Batusangkar  sendiri, jamur sudah mulai dilirik dan diolah sedemikian rupa untuk menjadi salah satu pilihan camilan kekinian.
Jamur crispy ini memiliki banyak khasiat, yaitu mengandung protein yang lebih tinggi dari tempe dan daging ayam. Serta, terdapat karbohidrat dan vitamin. Jamur tiram juga mengandung Flofastin. “Flofastin merupakan zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh,” . Salah satu manfaat yang baik untuk tubuh para penikmatnya.(YvT)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN