Mahasiswa dan organisasi

mahasiswa dan organisasi
IAIN Batusangkar - 19 April 2019, mahasiswa abad ke 21 ini mengharuskan setiap mahasiswa memiliki organisasi. Setiap orgasasi yang diikuti oleh setiap mahasiwa ini memberikan dampak yang berbeda bagi mahasiswa tersbut. Bisa saja positif, Bisa juga negatif, semua di lihat dari dari bagaimana mahasiswa itu menyikapinya. Ditemui pada pukul 15.00, Yona (21) mengungkapkan, setiap mahasiswa itu seharusnya memiliki satu organisasi yang ia geluti. Agar, memiliki sikap displin yang kuat dalam memanajemenkan waktu yang tersedia"
Melihat fenomena yang terjadi hari ini, banyak dari mahasiswa yang memilih untuk fokus akademik. Banyak mahasiswa sebatas selesai kelas pulang. Atau yang sering disebut sebagai mahasiswa 'kupu-kupu'. "rasanya organisasi cuma untuk berhura-hura, dan akan memakan banyak waktu", ujar fatma.
Organisasi sebagai sebuah perkumpulan dengan visi tertentu mengharuskan setiap elemennya Menyatukan pandangan untuk mencapai visi tersebut mahasiswa yang terlibat di organisasi mengharuskan mahasiswa tersebut juga memiliki sikap Making decision atau membuat keputisan dalam keadaan tertekan sekalipun. "sebaiknya one man on organization" ujar fikri selaku Koordinator Pembinaan Aparatur dan Kaderisasi". (Glf)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN