Pembekalan Magang KPI 2019

Mahasiswa KPI pada FUAD IAIN Batusangkar, Sabtu (4/5) mengikuti pembukaan pembekalan magang profesi 2019. Kegiatan itu dibuka Wadek I, Dr.Irman, S.Ag, M.Pd. Selama mengikuti program mereka didampingi empat pemateri
Kegiatan yang notabenenya merupakan kegiatan wajib jurusan, mengharuskan mahasiswa untuk mengikuti program tersebut setiap pertemuan. "Kegiatan ini ditujukan untuk mempersiapkan mahasiswa untuk terjun ke dunia magang. Selain itu mahasiswa juga diberikan berupa materi terkait konsentrasi masing masing." ujar Wadek kepada Kortas.
Dari bagian jurusan, ketua Jurusan Diwakili Oleh Syafriwaldi, S.Sos.I M.A. ia menuturkan, "kegiatan ini wajib diikuti serius oleh setiap mahasiswa."
Pembekalan yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 26 Mei ini adalah kegiatan yang penting bagi mahasiswa yang akan melaksanakan magang berikutnya. Pasalnya nilai dari pembekalan ini merupakan syarat mutlak untuk mengikuti magang. "jika nilai di bawah standar yang ditentukan maka, dia yidak akan diikut sertakan pada program magang." tukas Syafriwaldi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN