Tabrakan beruntun 3 sepeda motor, angutan umum dan satu mobil pribadi

.
Minggu 6 oktober 2019, telah terjadi tabrakan beruntun antara angkutan umum (kopatra), dengan 1 mobil avanza dan 3 sepeda motor.
Tabrakan yang terjadi pada sore hari di cubadak 5 kaum, di duga karena kelalaian sopir avanza hitam yang tidak melihat di arah depannya, sebuah kopatra sedang menurunkan salah satu penompang. Dengan cepat pengendara mobil avanza tersebut langsung me-rem mobil yang tengah melaju lumayan kencang tersebut. Beruntung mobil avanza dan kopatra tidak sampai mengalami tabrakan, hanya saja keberuntungan tidak berpihak kepada 3 pengendara sepeda motor yang juga berada tepat di belakang mobil avanza.
Melihat mobil berhenti mendadak di depan, tabrakan antara pengendara sepeda motor dengan mobil avanza tersebut tidak dapat di elakan. Salah satu pengendara sepeda motor menghantam bagia belakang dari mobil avanza tersebut, dan dua pengendara lainya hanya terjatuh dari motor karena tidak kuat menahan rem motor. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini,melainkan hanya terjadi keruskan kecil pada mobil avanza dan sepeda motor. Untuk penyelesaian masalah kedua belah pihak tidak membawa urusan tersebut ke pihak berwajib melainkan hanya menyelesaikanya dengan jalan damai dan kekeluargaan saja.
Pelajaran untuk kita semua, bahwa dalam berkendaraan utamakanlah keselamatan dari pada kecepatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN