Demi Ketemu Sang Idola, 3 Orang Pelajar Siapkan Buku Ciptaan Tere Liye untuk Dapat Tandatangan

Batusangkar-11 Desember 2019. Kedatangan Tere Liye mengisi Workshop kepenulisan di Kabupaten Kepulauan Anambas mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan pelajar. Terlihat pada banyaknya para fans Tere Liye yang berasal dari kalangan pelajar dan perempuan. Sebanyak 180 pelajar dan 90 masyarakat umum turut hadir dalam Workshop kepenulisan Tere Liye. Masyarakat dan pelajar sudah mempersiapkan kertas untuk sesi penulisan kata yang akan diberikan Tere Liye.

Sebelum Tere Liye mengisi acara, panitia memutarkan film “Hapalan Shalat Delisha”. Film ini merupakan garapan dari buku Tere Liye. Pada saat workshop kepenulisan, beberapa yang datang tampak membawa buku karangan Tere Liye. Tiga orang pelajar dari SMP 2 Siantan, kecamatan Siantan, kepulauan Anambas memperlihatkan masing-masing buku yang mereka bawa dari rumah. Tiga orang siswi perempuan ini Amara, Nabila dan Kezia membawa buku karangan Tere Liye agar memperoleh tandatangan. “Kita pengen sekali kak dapat tandatangan, kita memang suka dengan tulisannya pak Tere, kalau saya sudah ada 4 buku Tere Liye dirumah, semoga selesai acara kami bisa dapat tandatangan pak Tere kak”, ujar ketiga pelajar itu.
Tere Liye dikabarkan hanya 2 hari saja berada di Kepulauan Anambas. Ia mengisi acara selama 2 jam. Masyarakat berharap dilain waktu Tere Liye bisa mengunjungi Kepulauan Anambas kembali.

Chintia Arnita (1730303006)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN