Dua Anak di Rembang Tewas Tenggelam saat Mandi di Embung


Oleh: fuad riansyah

Rembang, 23 februari 2020 - Dua anak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di embung Desa Woro, Kecamatan Kragan, Rembang, Minggu (23/2/2020). Keduanya meninggal akibat tenggelam di embung saat mandi. Kedua korban adalah Niko Syahputra (13) dan Samsul Ma'arif (13). Keduanya merupakan warga desa setempat.
Camat Kragan, Prapto Raharjo menjelaskan kejadian bermula ketika kedua korban bersama dengan 6 temannya datang ke embung setempat untuk mandi sekitar pukul 09.30 WIB. "Saat mereka sedang berenang, dua anak ini kemudian tenggelam. Anak yang lain berusaha meminta pertolongan warga," kata Prapto dalam keterangannya.
Evakuasi terhadap korban dilakukan oleh warga setempat secara manual. Tak berselang lama korban ditemukan di dasar embung dalam kondisi sudah meninggal dunia. "Warga datang memberikan pertolongan dengan cara menyelam mencari korban, 2 korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.
Jenazah kedua korban saat ini telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Berdasarkan pemeriksaan Puskesmas setempat, keduanya dipastikan meninggal akibat kehabisan napas karena tenggelam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN