Truk terjun Kejurang, Sejumlah Rombongan 4 orang meninggal 30 orang Mengalami luka.


Gambar: Aceh Journal National Network


Selasa 25 April 2023 21:05 Wib

editor : Rafiqah Zuhri S

KORTAS- Terjadi kecelakaan truk terjungkir dalam jurang yang terjadi di Jalan Krueng Raya-Laweung, Kecematan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar  Provinsi Aceh yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan 30 orang lainnya luka-luka.

menurut informasi yang diperoleh dari AJNN, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.35 WIB, Selasa 25 April 2023. Diketahui, para rombongan truk tersebut hendak berwisata ke Pantai Pasir Putih yang berlokasi di Krueng Raya Aceh Besar.

Kepala Pelaksana Badan Penganggulangan bencana Daerah (BPBD) Aceh besar, Ridwan jamil, Mengatakan pihaknya menerima informasi yang disampaikan oleh personil dan kapolsek Mesjid Raya tentang adanya mobil Dum Truck yang kecelakaan lalu lintas.

"Sekitar 13.30 WIB menerima infonya, sebagaian besar penumpang yang berada di dalam bak mobil yang terbuka mengalami luka-luka dan meninggal dunia, kata Ridwan jamil.

Berdasarkan informasi yang didapat dari media internet yakni dari Aceh Jurnal national Network, dijelaskan bahwa dalam kejadian tersebut korban yang meninggal yaitu, Rehan (14), Syakban (20), Saumi Ramadhan (16), Mujibul (45), yang beralamat Kota Bakti, Kbupaten Pidie, Aceh. Sedangkan yang 30 lainnya mengalami luka-luka

"Sebagian sedang di tangani di puskesmas Krueng raya dan Sebagaian lainnya akan dirujuk Ke RSU- Zaenal Abidin Banda Aceh, 'Ridwan Jamil.

Sejauh ini, kata Ridwan , Korban yang masih luka-luka masih terus dalam pendataan dikerenakan sebagaian ada yang bisa ditangani di puskesmas dan lainnya harus dirujuk ke RSU-ZA banda Aceh.

"Untuk data Korban lainnya akan kita laporkan kembali sesui perkembangan nantinya, Ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEMINAR DESAIN GRAFIS BERBASIS BISNIS YANG DIADAKAN OLEH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI JURNALISTIK ISLAM

REVIEW FILM JOKER

USIA LANJUT, PAIMIN TETAP EKSIS BERJUALAN